Lamborghini Urus Segera Keluar




Lamborghini akan memutuskan status kelanjutan produksi SUV Urus di tahun ini. Demikian CEO Lamborghini Stephan Winkelmann, mengumumkan rencana tersebut.
 
Sebelumnya, pabrikan supercar asal Italia tersebut masih terkesan mengulur untuk mengambil keputusan terkait Urus ini. Keputusan finalnya akan diambil paling cepat di akhir bukan ini.
 
Bila sudah mendapatkan lampu hijau untuk segera masuk produksi, maka Lamborghini Urus SUV diharapkan akan hadir ke pasar global pada 2017 mendatang.
 
“Tahun ini kami akan memutuskan soal Urus. Ini bukanlah rencana yang tertunda, karena memang Lamborghini Urus baru akan hadir 2017. Kami belum memutuskan semuanya, karena masih melihat target,” jelas Stephan Winkelmann seperti dilansir Inautonews.
 
Jika jadi diproduksi, Lamborghini Urus SUV akan bertemu dengan varian SUV super merek lainnya seperti Bentley EXP 9 F, Volkswagen Touareg, Porsche Cayenne atau Audi Q7.
 
Lamborghini Urus Concept menggunakan mesin baru W12 dengan kapasitas 6,0 liter yang diambil dari Bentley. Atau mesin V8 dengan kapasitas 4,0 liter. Harga yang ditawarkan ada dikisaran USD200 ribu atau Rp1,932 miliar.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lamborghini Urus Segera Keluar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lamborghini Urus Segera Keluar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi