Kucing Ini Bisa Mendengkur Keras Seperti Auman Singa

kucing yang diberi nama Merlin ini dapat mendengkur keras seperti auman singa. Bahkan saking kerasnya, kucing itu kini akan dinobatkan sebagai kucing dengan suara paling keras di dunia.


Seperti dilansir Mirror, jika rata-rata kucing mendengkur pada 25 disabel, namun setelah diukur, suara dengkuran Merlin bisa mencapai 100 disabel (dB) bahkan lebih.
Dengan kata lain, dengkurannya sejajar dengan suara anak-anak kelas yang sedang mengobrol, kereta bawah tanah, ataupun suara klakson mobil. Maka tak heran jika setiap kali kucing ini mendengkur, suara yang dihasilkan begitu keras hingga memekakkan telinga.
Sang pemilik, Tracy Westwood, 47, mengatakan : “Ketika saya menelepon seseorang, saya sudah terbiasa mendapat pertanyaan dari kerabat tentang suara bising yang terdengar di telepon, yang tak lain berasal dari suara dengkuran Merlin.”
Sekarang Tracy, menargetkan kucing miliknya itu resmi diakui sebagai sang juara mendengkur – mengalahkan pemegang rekor sebelumnya yaitu kucing asal Northampton, Puss Smokey, pemilik suara dengkur di 92dB.
Pakar suara mengatakan bahwa tingkat kebisingan dari 90dB hingga 95dB bila didengar terlalu lama dapat mengakibatkan gangguan pendengaran. Jadi kebayangkan kan sonik betapa bisingnya kucing ini.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kucing Ini Bisa Mendengkur Keras Seperti Auman Singa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kucing Ini Bisa Mendengkur Keras Seperti Auman Singa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi