Anak 13 Tahun Keliling Eropa Dengan Mobil Curian


ILUSTRASI

polisi lalu lintas Jerman terkejut saat memberhentikan mobil Marcedes yang ternyata dikendarai oleh seorang anak berusia 13 tahun. Anak tersebut dilaporkan telah membawa kabur mobil Marcedes milik ayahnya dan telah mengendarai sejauh 1.000 Km mengelilingi Eropa untuk mencari adik kandungnya.
Seperti dilansir thelocal.de, anak laki-laki yang tak disebutkan namanya itu berhasil melewati jalan tol dan menyeberangi dua perbatasan internasional dalam dua hari berkendara melewati Italia utara, Austria dan Jerman.
“Ia berhasil mengisi bahan bakar dan melewati dua perbatasan. Itu luar biasa,” ucap Eleonora Spadati, petugas polisi Montebelluna Italia timur.
Spadati juga mengatakan bahwa ia adalah anak adopsi yang tengah mencari tempat kelahirannya di Polandia   untuk melihat adik kandungnya.
Tepat sebelum usaha pelariannya, ia hanya mengantongi uang sebesar 200 Euro dan paspor. Anak itu pun sempat berdebat dengan kedua orang tua angkatnya setelah mereka menyita ponsel miliknya sebagai hukuman karena ia mengambil terlalu banyak uang dari kartu kredit tanpa persetujuan mereka.
Orang tua anak itu segera menyadari bahwa anak yang mereka adopsi mungkin coba pergi ke Polandia dan menghubungi polisi italia guna mencari informasi rute yang dapat ia lalui untuk sampai tujuan.
Polisi lalu lintas Jerman menghentikannya hanya 200 Km dari perbatasan Polandia pada Jumat (11/1) yang lalu.
Spadati mengatakan bahwa ia berniat untuk membantu mencarikan keluarganya dengan menghubungi konsultan Polandia dan pekerja sosial setelah anak itu dikembalikan ke Italia pada Minggu (13/1).


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Anak 13 Tahun Keliling Eropa Dengan Mobil Curian ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 17 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Anak 13 Tahun Keliling Eropa Dengan Mobil Curian
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi