Yesus Gadungan Ditangkap Usai Bikin Onar di Apple Store


Polisi Philadelphia, AS menangkap Yesus gadungan karena berbuat onar di sebuah toko milik Apple setempat. Pria yang dikenal sebagai pendeta jalanan, 

Michael Grant, si "Philly Jesus", itu selama 2 tahun belakangan menyebarkan kotbah di jalan-jalan.

Dia berpenampilan seperti sang Juru Selamat, lengkap dengan cambang dan pakaian yang khas. Tak jarang, Grant juga memanggul salib untuk meyakinkan penampilannya.

Menurut saksi mata, Grant terlibat perseteruan dengan karyawan toko Apple karena membawa kayi salib. Para karyawan meminta Grant meninggalkan salibnya karena dianggap menghalangi para pelanggan lainnya.

Namun Grant menolak permintaan itu sehingga adu mulut pun tak terhindarkan. Karena terus melawan, para karyawan menelepon polisi untuk membawa pergi Grant alias Philly Jesus tersebut. Demikian dilansir dari the Guardian.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Yesus Gadungan Ditangkap Usai Bikin Onar di Apple Store ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 21 Oktober 2016 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Yesus Gadungan Ditangkap Usai Bikin Onar di Apple Store
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi