"Big Jambox" Speaker Bluetooth Bersuara Besar

Jawbone telah dianggap sebagai salah satu perusahaan pembuatspeaker dengan koneksi Bluetooth terbaik sejak 2006 silam. Mereka kini memiliki produk unggulan dari keluarga Jambox, salah satunya adalah Big Jambox.

Mengusung nama "Big," speaker Jawbone yang akan diulas KompasTekno kali ini tidak hanya memiliki ukuran besar dan bobot yang lumayan berat saja. Ia juga memiliki kualitas "Big" dalam urusan suara dan daya tahan baterai.

Jawbone Big Jambox, demikian nama resmi speaker Bluetooth tersebut. Desainnya yang elegan tak hanya enak dipandang sebagai speaker yang melengkapi koleksi produk elektronik di kamar. Anda akan dibuat percaya diri saat membawanya dalam piknik di taman atau tempat rekreasi.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel "Big Jambox" Speaker Bluetooth Bersuara Besar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 07 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan "Big Jambox" Speaker Bluetooth Bersuara Besar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi