Drogba Bagikan Cincin Seharga Rp12 miliar


Sobat unik, baru-baru ini Didier Drogba dikabarkan telah menggelar pesta perayaan juara Liga Champions musim lalu bersama mantan rekan-rekannya di Chelsea. Dalam jamuan makan malam yang digelar di Wyndham Grand Hotel, London, Kamis (6/12/2012) malam waktu setempat itu, Drogba menghadiahi setiap rekannya dengan sebuah cincin.
Daily Mail melaporkan, cincin tersebut juga bertuliskan hasil skor akhir final tersebut  yaitu 4-3. Chelsea menang lewat adu penalti. Supaya tidak tertukar, Drogba juga sudah memberikan cincin tersebut lengkap dengan ukiran wajah para pemain. Total harga cincin yang diberikan Drogba itu mencapai 800,000 poundsterling atau setara Rp12 miliar.
Sayang, tak semua penggawa Chelsea musim lalu turut hadir dalam acara itu. Mantan tandemnya, Fernando Torres merupakan salah satu pemain yang tak bisa hadir, termasuk kiper Petr Cech dan Juan Mata.
Acara ini digelar Drogba untuk memperingati kesuksean Chelsea musim lalu yang berhasil meraih trofi Liga Champions setelah mengalahkan Bayern Munich. Selain itu, acara ini juga digelar Drogba untuk menyemangati mantan rekan-rekannya yang gagal membawa Chelsea lolos dari fase grup Liga Champions, musim ini.
“Saya ingin memberikan sesuatu hal bagi tim. Jadi kami semua melihat ke belakang dan mengingat prestasi itu,” ujar Drogba.
Sebelum akhir acara, kapten Chelsea, John Terry, yang turut hadir memberikan ucapan khusus pada Drogba. “Anda adalah pahlawan saya dan setiap orang di Chelsea mencintaimu,” ujarnya.
Drogba kembali ke London setelah Liga Super China musim ini berakhir. Ia berharap bisa menjalani latihan bersama Chelsea dalam rangka mempersiapkan diri tampil pada Piala Afrika, Januari nanti. 


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Drogba Bagikan Cincin Seharga Rp12 miliar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 07 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Drogba Bagikan Cincin Seharga Rp12 miliar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi