Kicauan Brad Pitt Menghebohkan China

Aktor Hollywood, Brad Pitt ramai diperbincangkan dalam twiter di China. Kicauan atau twit dari Brad Pitt bahwa dia akan ke China membuatnya ribuan komentar menanggapinya. Maklum, Brad Pitt diketahui dilarang untuk datang ke China berkenaan dengan perannya dalam film yang menggambarkan aksi kekerasan China di Tibet.

Kantor berita AP melaporkan bahwa Brad Pitt membenarkan dalam pesan yang dikirim kepada akun Sina Weibo hari Senin (7/1/2013) bahwa dia akan ke China. "Sungguh benar. Saya akan datang," ujar Brad Pitt dalam pesannya tadi.

Pesan dari salah satu aktor terkemuka di Hollywood ini diteruskan lebih dari 31.000 kali dan berhasil menjaring lebih dari 14.000 komentar. Banyak dari komentar itu menunjukkan kejutan mereka. Brad Pitt berhasil mengumpulkkan lebih dari 100.000 pengikut.

Situs film IMDb.com menegaskan, Brad Pitt dilarang memasuki wilayah China berkenaan dengan perannya dalam film "Seven Years in Tibet" tahun 1997. Penguasa China kecewa karena film ini menggambarkan aksi kekerasan penguasa China di Tibet. Film Brad Pitt terakhir bersama Angelina Jolie, "Mr & Mrs Smith" sangat populer di China.

Mantan pemain basket dan bintang NBA, Stephon Marbuy kini bermain dalam liga bola basket profesional di China. Profil dalam akun Weibo berhasil menggaet 779.000 pengikut.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kicauan Brad Pitt Menghebohkan China ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 08 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kicauan Brad Pitt Menghebohkan China
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi