Chopper Custom Wayne Rooney Terjual Rp 1,6 M


Setelah empat hari diceburkan di situs lelang ebay sejak Jumat (18/1), sepeda motor modifikasian bergaya chopper milik striker Manchester United, Wayne Rooney, akhirnya laku dengan angka fantastis, 109.700 Poundsterling atau setara Rp 1,6 miliar! Lelang ditutup hari ini setelah 101 peserta  mengajukan penawaran.

Angka yang diperoleh itu sebenarnya jauh dari ekspektasi awal yang diperkirakan ”hanya” terjual antara 40.000 hingga 60.000 Poundsterling (Rp 613 - 920 jutaan). Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke KidsAid, sebuah organisasi amal yang bergerak untuk membina anak-anak korban kekerasan atau keretakan rumah tangga. 

Selain bertujuan mulia, segudang pesona sepeda motor ini sangat pantas ditebus. Tak disebut apa basisnya, tapi yang jelas banyak pernik yang membuatnya bernilai tinggi. Nomor punggung plus tanda tangan Rooney ada di tangki, ada 21 taburan berlian di beberapa bagian sepeda motor, hingga corak airbrush bergambar tampang pemain timnas Inggris itu di spakbor belakang.

Motif di spakbor itu menggambarkan selebrasi Rooney ketika mencetak gol ke gawang Manchester City pada musim 2011 dan momen itu dinobatkan sebagai The Best Goal. Desainnya diutak-atik sendiri oleh Rooney, sementara penggarapannya diserahkan ke builder Denmark, Lauge Jensen.

”Hasil dari lelang ini yang akan membantu anak-anak khususnya di Denmark, adalah sebuah kebahagiaan buat saya. Mewakili teman-teman di Manchester United, saya berterima kasih atas dukungan yang selama ini kami terima dari rakyat Denmark,” ujar Rooney.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chopper Custom Wayne Rooney Terjual Rp 1,6 M ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 22 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chopper Custom Wayne Rooney Terjual Rp 1,6 M
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi