Bianconeri Resmi Datangkan Fernando Llorente

Juventus akhirnya resmi mendatangkan striker baru. Ialah bomber Athletic Bilbao, Fernando Llorente yang akan jadi amunisi baru Bianconeri di lini depan.

Namun, Llorente baru akan bergabung mulai musim depan. Striker internasional Spanyol tersebut didapatkan dengan status free transfer, ketika kontraknya bersama Bilbao berakhir, demikian dikutipFootball-Italia.

Sejauh ini, kubu Juventus belum mengonfirmasi terkait detail transfer yang diberikan untuk striker 27 tahun tersebut. Namun isu yang beredar, Juve mengikat Llorente dengan kontrak empat tahun dengan bayaran 4,5 juta euro permusim.

Kehadiran Llorente di lini depan tentu menjadi suntikan besar buat Juventus musim depan. Dia akan mempertajam lini depan Juve yang dinilai kurang menjanjikan di musim ini.

Di Turin, Llorente nantinya akan bersaing dengan sejumlah striker seperti Mirko Vucinic, Alessandro Matri dan Sebastian Giovinco untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Antonio Conte.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bianconeri Resmi Datangkan Fernando Llorente ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 25 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bianconeri Resmi Datangkan Fernando Llorente
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi