PSV Bermain Bersama Para Napi di Thailand


Jika biasanya klub-klub besar yang tengah melakukan tur akan menyelenggarakan pertandingan persahabatan dengan klub terunggul di negara yang dituju. Namun, beda halnya dengan klub Belanda satu ini.
Klub PSV Eindhoven telah mengejutkan para fans setelah mereka melanjutkan tur musim dingin di Thailand dengan memainkan pertandingan persahabatan melawan narapidana di sebuah penjara di Bangkok.
Pelatih PSV, Dick Advocaat mencoba menghibur anak asuhannya dalam tur Asia dengan membawa mereka berjalan-jalan ke sebuah penjara Klong Prem – salah satu penjara terbesar di Thailand.
Melansir dari metro.co.uk (11/1), pada awalnya beberapa pemain termasuk Kevin Strootman, tampak khawatir karena mereka berbaur dengan para napi sebelum dimulainya pertandingan mini di halaman penjara.
Meski hanya menghadapi para napi yang notebene bukan pemain bola professional, namun para pemain bintang PSV seperti Memphis Depay dan Marcel Ritzmaier tak malu-malu untuk menampilkan keterampilannya mengolah bola dalam pertandingan paling aneh yang pernah ada.
PSV berharap akan menggunakan pengalaman unik bermain di penjara ini untuk membantu tim merebut gelar dari Ajax di akhir musim.


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSV Bermain Bersama Para Napi di Thailand ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 19 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSV Bermain Bersama Para Napi di Thailand
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi