Sherina Ingin Sekali Bertemu Eiichiro Oda

Sherina Munaf punya cara yang unik untuk mengatasi stres. Penyanyi tersebut hanya perlu menonton atau membaca komik anime One Piece sebagai obat stresnya.

"Kalau lagi stres aku nonton One Piece. Anime yang menurut aku terhebat di dunia," ungkap Sherina saat ditemui di MEIS Ancol, Jakarta Utara.

Bahkan pelantun "Geregetan" itu berharap bisa bertemu pencipta anime One Piece, Eiichiro Oda sebelum dirinya meninggal dunia.

"Saya ngefans banget sama Eiichiro Oda. Sebelum mati saya harus ketemu dia," harapnya.

Perempuan kelahiran, Bandung, 11 Juni 1990 itu juga menyarankan agar seluruh masyarakat Indonesia menonton film atau membaca komik anime.

"Aku menyarankan seluruh Indonesia untuk membaca komiknya dan menonton anime, karena itu keren banget," serunya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sherina Ingin Sekali Bertemu Eiichiro Oda ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 13 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Sherina Ingin Sekali Bertemu Eiichiro Oda
 

2 komentar :

  1. One Piece memang merupakan Anime yang terabik baik dari segi cerita yang komplek dan banyak twist yang menegangkan. banyak inspirasiada disana. memang terlihat kalah visual (jurus) dari naruto, tetapi one tetap terbaik..

    Sherina aja suka

    BalasHapus

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi