Rekor Dunia Dipecahkan Venom GT


Supercar Venom GT dengan mesin V8 twin turbo 7,0 liter dapat menghasilkan 1.244 tenaga kuda. Venom GT menjadi salah satu mobil tercapat di kolong langit ini.
 
Seperti dilansir oleh Carbuzz (12/1/2013), pembalap The Smoking Tire and Tuned, Matt Farah, baru saja menjajal kecepatan luar biasa dari Hennessey Venom GT. Hasilnya, mobil super tersebut mencatat akselerasi 0-300 km/jam hanya dalam waktu 13,63 detik.
 
Supercar yang bermarkas di Texas ini berhasil mengalahkan catatan kecepatan sebelumnya yang dipegang oleh Koenigsegg Agera R. Agera mampu berakselerasi 0-300 km/ jam dalam waktu 14,5 detik.
 
Matt Farah juga melanjutkan pengujian dengan kecepatan 0-320 km/jam hanya dalam 14,5 detik. Venom GT juga mengalahkan catatan angka Koenigsegg Agera R yang berada dalam catatan waktu 17,68 detik.
 
Dengan catatan kecepatan 300 km/jam hanya dalam 13,63 detik ini, Venom GT mencatatkan dirinya masuk ke dalam Guinness Book of World Record, dengan mengalahkan 14,5 detik milik Koenigsegg Agera R.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rekor Dunia Dipecahkan Venom GT ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rekor Dunia Dipecahkan Venom GT
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi