Casillas Menolak Ban Kapten dari CR7 [VIDEO]

Pada pertandingan Real Madrid Vs Real Sociedad (7 Januari 2013), pelatih Jose Mourinho membuat keputusan dengan menempatkan Iker Casillas di bangku cadangan. Pada pertandingan tersebut, ban kapten diserahkan pada Christiano Ronaldo, yang merupakan pertama kalinya sebagai kapten Real Madrid.

Namun ternyata Mourinho membuat keputusan yang salah, dengan memainkan Antonio Adan sebagai starter justru berbuah petaka. Adan mendapatkan kartu merah saat laga baru memasuki menit ke-6, akibat melanggar pemain Sociedad.

Kemudian Iker Casillas pun masuk ke lapangan menggantikan Jose Callejon. Kemudian saat pertengahan babak kedua (situasi tendangan pojok untuk Real Sociedad), Ronaldo yang mengenakan ban kapten mencoba menyerahkannya kepada Iker Casillas. Tetapi, Iker Casillas justru menolak dan menyuruh Ronaldo untuk mengenakan ban kapten kembali.
Spekulasi kemudian bermunculan, apakah casillas kesal dengan Ronaldo yang baru menawarkan ban kapten pada babak kedua, atau Casillas kesal dengan Mourinho karena dijadikan cadangan pada pertandingan akhir-akhir ini


Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Casillas Menolak Ban Kapten dari CR7 [VIDEO] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 21 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Casillas Menolak Ban Kapten dari CR7 [VIDEO]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi