Dana Rp 3,5 Triliun untuk Pemain Incaran Guardiola

Josep ‘Pep’ Guardiola tidak perlu khawatir dalam urusan membangun kekuatan baru di Bayern Munich. Manajemen klub dikabarkan sudah menyiapkan dana belanja besar untuk sang pelatih anyar.

Guardiola diketahui mulai menukangi FC Hollywood pada musim kompetisi 2013/2014. Eks pelatih Barcelona ini akan menggantikan posisi Jupp Heynckes yang memutuskan pensiun di akhir musim.

Beda kepala, tentu beda juga pemikiran. Nah, kubu Bayern memahami apabila Guardiola pasti punya rencana tersendiri untuk membangun skuad. Sebagaimana dikutip Tribalfootball, kubu Bayern siap menggelontorkan dana belanja wah, yakni sebesar 278 juta euro atau setara Rp3,5 tirilun.

Memang, dalam beberapa kesempatan, Guardiola sempat menyatakan bahwa dirinya tidak akan banyak melakukan perubahan. Namun, hal tersebut tak lantas meredam spekulasi media.

Menurut laporan El Economista, beberapa pemain yang masuk dalam radar pelatih 42 tahun tersebut adalah, Luis Suarez (Liverpool), Benat Extebarria (Real Betis), Isco (Malaga), Victor Valdes (Barcelona), Neymar (Santos), Mats Hummels, Mario Gotze (Borussia Dortmund), Edinson Cavani (Napoli), Adrian Lopez (Atletico Madrid), Edin Dzeko (Manchester City) dan Michu (Swansea City). 


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Dana Rp 3,5 Triliun untuk Pemain Incaran Guardiola ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 22 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Dana Rp 3,5 Triliun untuk Pemain Incaran Guardiola
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi