Aprilia RSV4 Bernuansa Max Biaggi

Aura kemenangan Max Biaggi di kancah balap World SuperBike Series 2012 lalucoba ditularkan kepada salah satu model terbarunya. Pabrikan asal Italia tersebut melansir Aprilia RSV4 Factory APRC ABS SBK Special Edition yang diproduksi secara terbatas.

Dilansir Autoevolution, Jumat (25/1/2013) motor edisi khusus ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Warna hitam tetap mendominasi dengan dipadu warna merah serta sedikit aksen hijau pada fairing.

Model terbaru ini memiliki kualitas pengereman lebih mumpuni dibanding pendahulunya. Sebab, motor ini telah diperkuat rem Bosch dengan 3-level dual channel ABS System serta kaliper M430 lansiran Brembo.

Selain itu, kontrol traksi pada motor ini juga mengalami revisi berikut kontrol Wheelie (roda depan mengangkat) dan modifikasi kecil pada posisi mesin.

Aprilia juga menambah kapasitas tangki bensin menjadi 18,5 liter. Agar posisi berkendara kian nyaman, maka posisi jok dibuat lebih rendah 5mm. Motor sport bertenaga 181,4 hp dengan torsi 116 Nm ini juga mendapat ban baru dibagian belakang dengan ukuran 200/55-17.

Sayangnya, motor sport ini hanya akan tersedia di kawasan Amerika Utara. Mengenai harga, Aprilia akan segera memberitahu secepatnya dan pihaknya baru akan mendistribusikan ke diler-diler pada April mendatang.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aprilia RSV4 Bernuansa Max Biaggi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 26 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aprilia RSV4 Bernuansa Max Biaggi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi