5 Gadget Elektronik yang Gagal di Pasaran


Penjualan gadget saat ini telah banyak meningkat dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ini dikarenakan semakin hari teknologi semakin berkembang sehingga banyak konsumen yang tertarik untuk membeli beberapa gadget yang mereka inginkan. Bagi perusahaan pembuat gadget, hal ini tentu sangat menguntungkan mereka karena banyak yang berminat terhadap beberapa produk mereka. Namun tidak semua perusahaan gadget merasakannya, beberapa perusahaan justru harus menerima kenyataan bahwa produk mereka tidak laku dan dianggap gagal di pasaran. Berikut ini uniknya.com merangkum 5 Gadget Elektronik yang Gagal di Pasaran.

1. The Computer Wearable
Komputer yang dapat digunakan ditangan ini diproduksi pada tahun 2002. Banyak yang menduga bahwa gadget ini akan mempermudah mereka yang kesehariannya brsama dengan komputer. Namun faktanya mereka mengeluhkan produk ini karena mengharuskan beberapa kabel yang menempel disekitar tubuh dan kepala untuk mengoperasikannya.

2. Zune
Mp3 player ini diproduksi oleh Microsoft dengan tujuan utama menggeser posisi iPod milik Apple. Sejak pertama kali diperkenalkan, para konsumen kurang berminat dengan gadget ini karena bentuknya yang aneh dan tidak dinamis. Walaupun keluaran perusahaan sebesar Microsoft ternyata tidak menjamin kualitas produknya. Banyak pembeli yang mengeluhkan kualitas suara dan layar Mp3 mahal ini.

3. Apple earbud
Salah satu inovasi perusahaan Apple yang gagal adalah Apple ear bud. Awalnya gadget ini diproduksi sebagai teman iPod yang merupakan salah satu gadget sukses milik Apple. Namun justru banyak pihak yang merasa dirugikan oleh headset ini, mereka justru mendapatkan suara yang bercampur dan canggung bahkan beberapa konsumen menemui headset ini mati setelah beberapa hari dibeli.

4. TwitterPeek
TwitterPeek tampak seperti sebuah gadget canggih sekelas smartphone. Namun Anda patut kecewa setelah memasuki menu utama gadget ini, Anda hanya akan menemui aplikasi dan segala hal tentang twitter tanpa ada hal lain. Gadget ini hanya dapat membuka twitter dan tidak mempunyai fitur lain. Saat ini, hampir semua handphone dapat mengakses twitter dimanapun dan kapanpun sehingga gadget ini mulai tersingkirkan.

5. The Amstrad E-m @ iler Telephone
Dengan gadget ini, Anda dapat menggunakan telepon dan email secara bersamaan. Pada dasarnya, gadget ini hanyalah sebuah telepon rumah yang dipadukan dengan layar yang berfungsi untuk menampilkan email. Dan lagi-lagi hanphone mengalahkan gadget gagal lain karena firtur telepon dan email telah ada pada handphone.





Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 5 Gadget Elektronik yang Gagal di Pasaran ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 5 Gadget Elektronik yang Gagal di Pasaran
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi