Barang Bukti Ganja Habis Dimakan Tikus


Polisi Wichita di Kansas dibuat bingung saat melihat beberapa kantong ganja hasil dari penangkapan yang disimpan ditempat penyimpanan ditemukan hilang dan rusak. Namun, mereka terkejut saat mengetahui tersangka perusak barang bukti itu bukanlah para pelaku kriminal ataupun penyusup, melainkan seekor tikus ‘pemabuk’.


Dilansir dari laman Huffingtonpost, Tikus itu diduga bersarang di dalam pot dan sedikit demi sedikit mereka mengunyah habis 3 kantong ganja. “Kami punya beberapa tikus stoners (pemabuk) disini,” ucap polis Doug Nolte.
Setelah kehilangan 3 kantong ganja di tempat penyimpanan, pihak berwenang sempat menanggap jika ganja yang diamankan itu dirusak oleh seseorang guna menghilangkan bukti. Namun, saat dilakukan penyelidikan lebih lanjut mereka menyatakan bahwa, “pelaku diduga beroperasi pada skala yang jauh lebih kecil.”
Hingga akhirnya mereka mengetahui bahwa sang pelaku  penyusup ialah beberapa ekor tikus yang membuat sarang tak jauh dari tempat penyimpanan.  Hewan-hewan itu mungkin tertarik pada aroma ganja dan mengunyahnya sampai habis, polisi menambahkan.
Lucunya, para penyelidik mengungkap hal tersebut dengan sangat professional, ia memotret tempat kejadian, mengamankan sisa  ganja dan mengukurnya – seperti olah TKP.  Bahkan mereka membuat gambar sketsa tersangka dengan gambaran telinga besar, mata kecil bercahaya dan ekor panjang.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Barang Bukti Ganja Habis Dimakan Tikus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 28 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Barang Bukti Ganja Habis Dimakan Tikus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi