Pesan Rossi buat Para Bikers Indonesia


Meski dikenal sebagai pebalap besar dengan prestasi 9 kali juara dunia, sosok Valentino Rossi tetap rendah hati. Dalam kunjungannya ke Indonesia, hari ini (25/1/2012), The Doctor tidak lupa menyampaikan pesan kepada bikers Indonesia, khususnya pengguna Yamaha.
Saat berkendara sangat menyenangkan hati. "Banyak sekali sepeda motor Yamaha di jalan, produk ini terkenal karena lajunya mulus dan mudah dikendalikan, di (warga) Indonesia juga pasti merasakannya," beber Rossi.
Kendati begitu, pebalap yang gemar menggunakan warna kuning stabilo pada indentitasnya itu mengingatkan. "Anda harus hati-hati berkendara di jalan, tetapi tetap enjoy," lanjut Rossi.
Banjir
Rossi juga mengaku mendengar musibah banjir yang melanda Ibukota Jakarta, pekan lalu. Pria berambut ikal ini menyampaikan duka yang mendalam bagi korban yang terkena musibah dan berharap bisa melaluinya dengan tabah.
"Saya sempat melihat kondisinya melalui foto dari helikopter ketika di Eropa. Mudah-mudahan semua baik-baik saja dan bisa kembal normal secepat mungkin," beber Rossi.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesan Rossi buat Para Bikers Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 26 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pesan Rossi buat Para Bikers Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi