Chevrolet Corvette Stingray Siap Dilelang


Unit pertama Chevrolet Corvette Stingray 2014, akan dilelang di Barret-Jackson, pada, Sabtu, 19 Januari 2013. Uang yang didapat dari pelelangan ini rencananya akan disumbangkan.

Pelelangan Chevrolet Corvette Stingray ini sama dengan yang dilakukan oleh rival sang SRT Viper. Sebelumnya, Viper edisi pertama juga masuk pelelangan. Chevrolet Corvette Stingray edisi perdana ini akan mencari pemiliki barunya melaluk sistem lelang.
 
Semua dana yang didapat dari pelelangan mobil sport ini, akan didonasikan kepada College for Creative Studies.
 
Diharapkan Corvette Stingray bisa terjual dengan harga yang tinggi, seperti halnya SRT Viper. Chevrolet berharap bisa Corvette Stingray ini bisa menembus angka USD300 ribu, atau senilai dengan Rp2,893 miliar.
 
Chevrolet Corvette Stingray dilengkapi dengan spoiler belakang, atap yang bisa diangkat, dan ventilasi udara di kap mesin. Lampu depan HID dengan penambahan lampu LED. Jok mewah lapis kulit, dan masih banyak lagi aura kemewahan Corvette anyar ini.
 
Mesin LT1 V8 massif dengan kapasitas 6,2 liter, CVVT (continuously variable valve timing) serta sistem injeksi langsung. Mampu memproduksi total output mencapai 450 BHP (336 kW) dengan torsi puncak 609 Nm (450 lb-ft). Corvette Stingray mampu berlari dari 0-100 km/jam kurang dari empat detik.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chevrolet Corvette Stingray Siap Dilelang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 19 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chevrolet Corvette Stingray Siap Dilelang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi