Facebook Punya Fitur Mesin Pencarian Baru

Facebook telah mengumumkan tambahan besar untuk jejaring sosial mereka. mesin pencari pintar itu telah disebut sebagai pencarian grafik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat pencarian konten “alami” bersama oleh teman-teman mereka. Istilah pencarian dapat mencakup frasa seperti “teman-teman yang suka Star Wars dan Harry Potter”.



Pendiri dan CEO Mark Zuckerberg bersikeras bahwa itu bukan pencarian web, dan karena itu tidak merupakan tantangan langsung ke Google. Namun, itu mengintegrasikan Microsoft dengan mesin pencari mereka yaituBing .untuk situasi ketika pencarian grafik itu mereka sendiri tidak bisa menemukan jawabannya.Zuckerberg mengatakan dia “tidak mengharapkan” orang untuk mulai berbondong-bondong ke Facebook untuk melakukan pencarian web.
“Itu bukanlah maksudnya,” katanya. “Tapi pada saat Anda tidak dapat menemukan apa yang Anda cari, anda bisa memakai ini .”

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Facebook Punya Fitur Mesin Pencarian Baru ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 22 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Facebook Punya Fitur Mesin Pencarian Baru
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi