2 Tim Raksasa Ingris Inginkan Julio Cesar

Performa Julio Cesar di bawah mistar gawang Queens Park Rangers (QPR) yang terbilang singkat ternyata sukses memikat hati dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal.

Seperti diketahui, baik United maupun Arsenal memiliki problema yang sama, yaitu penjaga gawang. Tak mengherankan apabila kedua klub tersebut kini tengah mencari seorang kiper yang berpengalaman.

Sebagai catatan, hingga matchday ke-22, gawang Setan Merah telah kebobolan sebanyak 30 gol, sementara The Gunners telah kemasukan 26 gol. Tentu saja catatan tersebut terbilang buruk.

Seperti dilansir The Sun, Rabu (23/1/2013), kedua klub pun kini tengah berlomba untuk mencuri hati Cesar agar bersedia meninggalkan Loftus Road Stadium. QPR sendiri sejatinya membutuhkan tenaga kiper asal Brasil tersebut untuk berjuang dari zona degradasi.

Namun, yang menjadi kendala bagi klub berjuluk The Hoops itu saat ini terletak pada masalah gaji Cesar yang terbilang tinggi. Sehingga bukan tidak mungkin QPR akan mengizinkan Cesar meninggalkan QPR.

Sebelum bergabung ke QPR, kiper berusia 33 tahun itu menghabiskan tujuh musim berkostum Inter Milan (2005-12). Reputasinya terbilang bagus dengan mempersembahkan lima mahkota Serie A dan satu mahkota Liga Champions.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 2 Tim Raksasa Ingris Inginkan Julio Cesar ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 25 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 2 Tim Raksasa Ingris Inginkan Julio Cesar
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi