4 Pernyataan Bodoh Selebritis Dunia

Yugoslavia merupakan sebuah negara yang pernah ada di daerah Balkan, di sebelah tenggara Eropa, dari tahun 1918 sampai tahun 2003. Sepanjang rentang itu, negara ini pernah mengabadikan beberapa peristiwa sejarahnya melalui monumen peringatan. Anehnya monumen peringatan yang dibangun, memiliki bentuk dan ornamen misterius seperti halnya ornamen mahluk asing. Sekarang, reruntuhan monumen berikut, dapat Sonik saksikan di negara pecahannya seperti di Kroasia, Serbia, Slovenia dan Bosnia.


Terpeleset lidah memang manusiawi dan sering terjadi. Namun, jika hal itu dilakukan oleh para selebritis dunia yang selalu jadi pusat perhatian, membuatnya terdengar konyol dan lucu. Berikut adalah 5 pernyataan bodoh yang dilontarkan para selebritis dunia:

1.  Linda Evangelista, Supermodel
“ Saya tidak diet, hanya tidak makan sebanyak yang saya inginkan.” Jadi kalau bukan diet, namanya apa ya?

2.  Britney Spears, Penyanyi
“Saya tidak pernah ingin pergi ke Jepang. Karena saya tidak suka makan ikan. Dan saya tau hal itu (makan ikan) sangat populer di Afrika.” Penyanyi ini wajib belajar lagi pelajaran geografi.
“Saya bisa pergi ke banyak negara di seberang lautan, seperti Kanada.” Mungkin Britney lupa bahwa Amerika Serikat tempat tinggalnya masih satu benua dengan Kanada. Tidak perlu menyebrang lautan.

3.  Mariah Carey, Penyanyi
“Setiap kali saya menonton TV dan melihat anak-anak miskin kelaparan di seluruh dunia, Saya tidak bisa tidak menangis. Maksudnya, saya ingin menjadi kurus seperti itu tapi tidak dengan semua lalat dan kematian.” Ckckck, sungguh tega sekali.

4.    Christina Aguilera, Penyanyi
“Jadi, dimanakah Cannes Film festival diadakan tahun ini?” Rasanya semua orang juga tahu, kalau Cannes Film Festival sudah pasti diadakan di Perancis. 

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 4 Pernyataan Bodoh Selebritis Dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 13 Januari 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 4 Pernyataan Bodoh Selebritis Dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi