Ini Alasan Dul Mengemudi Mobilnya Sendiri Tanpa Sopir

Alasan kenapa putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ (13) alias Dul mengemudi mobilnya sendiri pada Minggu (8/9) lalu. Dul yang ke mana-mana bersama sopir pribadinya, Kirman, sengaja meminta sopirnya tersebut libur. Alasan Dul meliburkan Kirman karena dirinya tidak ingin sopirnya lembur, hal ini karena Kirman harus mengantarnya ke Bandung pada Minggu pagi. "Kalau sampai malam pasti lembur kan. Mungkin karena takut sopirnya besok ngantuk, akhirnya Dul menyuruh libur," ujar Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Penyidik juga sudah memeriksa Kirman pada Selasa (17/9) dengan 20 pertanyaan. Kirman mengaku AQJ meminta libur, dan mengungkapkan jika Ahmad Dhani yang memberikan anaknya mobil juga menyertakan sopir pribadi, selama ini Al, El, dan Dul tidak tahu letak kunci mobil mereka. Dul bersama kekasihnya dan teman-temannya mengendari mobilnya sendiri, namun keputusan ini berbuah kecelakaan maut. Maobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL menabrak pembatas jalan di KM 8 Tol Jagorawi serta dua mobil yang berada di jalur berlawanan. Kecelakaan ini menewaskan tujuh orang dan delapan orang lainnya luka-luka.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ini Alasan Dul Mengemudi Mobilnya Sendiri Tanpa Sopir ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 19 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ini Alasan Dul Mengemudi Mobilnya Sendiri Tanpa Sopir
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi