SanDisk Resmikan Memori Kapasitas Terbesar di dunia

Hari ini (26/9), SanDisk Corporation resmi mengumumkan ketersediaan Extreme Pro, yaitu kartu memori tercepat dan berkapasitas tertinggi di dunia dengan 256GB dengan kemampuan yang mumpuni.

"Kami selalu merancang kartu SanDisk Extreme Pro kami dengan mempertimbangkan kebutuhan fotografer dan videographer profesional," kata Idris Effendi, Country Manager SanDisk Indonesia, melalui siaran pers yang diterima Merdeka.com (26/9)

Kartu ini memberikan kecepatan tulis 65MB/s untuk capture video 4K dan Full HD 256GB memiliki kecepatan transfer tercepat dalam industri hingga 160MB/s dirancang untuk secara dramatis meningkatkan efisiensi alur kerja, dan memberikan kecepatan fast shot hingga 140MB/s dan burst mode shots berkelanjutan.

"Kecepatan dan kapasitas kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash, serta kemampuan untuk merekam dan menyimpan video 4K secara langsung ke kartu CompactFlash merupakan kemajuan sangat besar bagi fotografer dan videographer profesional," kata Sam Nicholson, founder, Stargate Studios. 

"Dalam pekerjaan saya jarang ada kesempatan kedua untuk menangkap big shot atau rekaman penting, jadi ketika saya memilih kartu memory, saya mempercayakan aset penting saya dan klien saya kepadanya." 

Kartu memory SanDisk Extreme Pro dirancang untuk profesional dan didukung garansi terbatas seumur hidup silikon RTV di dalam untuk perlindungan tambahan terhadap guncangan dan getaran, dan bekerja dalam suhu ekstrim dari minus 13 derajat Fahrenheit sampai 185 derajat Fahrenheit. Kartu ini juga menyertakan penawaran unduh satu tahun untuk software pemulihan media RescuePRO, mereka penghapusan tak sengaja.

Kartu SanDisk Extreme Pro CompactFlash tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, 64GB, 128GB, dan 256GB, dan dikirimkan ke seluruh dunia saat ini dengan MSRPs dengan harga Rp 1.400.000 sampai Rp 18.000.000.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SanDisk Resmikan Memori Kapasitas Terbesar di dunia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SanDisk Resmikan Memori Kapasitas Terbesar di dunia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi