Ditilang Polisi Karna Menyusui dengan Mengendarai Motor

Memberikan ASI untuk buah tercinta memang sebaiknya dilakukan oleh seorang ibu. Namun, apa yang harus Anda katakan jika pemberian ASI tersebut dilakukan sambil mengendarai motor? Wow, sungguh sangat berbahaya bukan? 

Dilansir dari Mirror, polisi harus menilang seorang ibu di Kota Yuzhou, China, gara-gara memberikan ASI sambil mengendarai motor di tengah padatnya lalu lintas. Diungkapkan seorang saksi mata bahwa ibu muda ini mengendarai motor sambil menggendong dan menyusui bayinya, yang baru berumur 1,5 tahun lebih. 

Beruntung polisi menghentikan aksi ibu muda ini, sebelum ibu ini dan bahkan semua orang celaka. "Dia membahayakan hidupnya, hidup anaknya, dan keselamatan pengguna jalan lainnya. Kami katakan kepadanya jika dia terus melakukan aksinya itu kami akan menyita sepeda motornya," kata si polisi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ditilang Polisi Karna Menyusui dengan Mengendarai Motor ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 30 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ditilang Polisi Karna Menyusui dengan Mengendarai Motor
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi