Pasangan ini Hanya Butuh Rp 18 Ribu untuk Gelar Pernikahan

Berapa biaya pernikahan kamu? Pasangan Georgina Porteous (36) dan Sid Innes (39) hanya perlu 1 Pounds atau sekitar Rp 18 ribu untuk menggelar pernikahan yang sempurna. Dikutip dari DailyMirror, satu-satunya benda yang mereka beli adalah gaun pengantin Porteous, gaun pengantin tersebut dibeli dari toko pakaian bekas seharga 1 Pounds. 

Upacara pernikahan digelar di rumah mereka dan dipimpin seorang pendeta dengan sukarela, para tamu undangan diminta membawa 'potluck' atau makanan sendiri. Pesta pernikahan digelar di lumbung halaman belakan rumah mereka. Bibi Porteous membuatkan kue pernikahan tiga tingkat, dan ayah Porteous memainkan saksofon untuk menghibura para tamu. 

"Saya tak melihat apa perlunya pernikahan yang megah. Kami tak mau dan tak perlu pernikahan besar yang penuh gaya. Kami berdansa, dan itu sangat indah. Tamu yang hadir juga bilang ini pernikahan terbaik yang mereka datangi," ujar Porteous.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pasangan ini Hanya Butuh Rp 18 Ribu untuk Gelar Pernikahan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pasangan ini Hanya Butuh Rp 18 Ribu untuk Gelar Pernikahan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi