Isi Surat Pernyataan Vicky Prasetyo di Penjara

Vicky Prasetyo alias Hendrianto bin Hermanto mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A, Bulak Kapal, Kota Bekasi karena kasus pemalsuan surat tanah. Meski mantan tunangan Zaskia Gotik dan sempat mengaku sebagai pengusaha kaya, Vicky tidak mendapat perlakuan khusus dan diperlakukan seperti warga binaan lainnya.

Vicky hanya mendapat pelayanan dan makan tiga kali sehari dengan menu sesuai standar lapas. Selam mendekam di penjara, Vicky menolak untuk menemui orang yang menjenguknya.

Bahkan, Vicky menulis pernyataan jika dirinya menolak dijenguk oleh siapapun, pada Rabu (11/9) : ? "Bahwasannya, bahwa saat ini saya menolak untuk dijenguk oleh siapapun. Tanpa terkecuali sampai saya dapat mengendalikan suasana hati bak (baik) jasmani maupun rohani. Demikian surat ini dibuat agar dapat termaklumi pada umumnya dan mendapatkan kebijakan dari siapapun yang terkait. Terima kasih."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Isi Surat Pernyataan Vicky Prasetyo di Penjara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Isi Surat Pernyataan Vicky Prasetyo di Penjara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi