KTM Super Duke Segera Diluncurkan

Melalui website resmi KTM Austria diketahui bahwa salah satu pabrikan moge handal ini sedang mempersiapkan moment peluncuran 'Something Big is Coming' - siapa lagi kalau bukan KTM 1290 Super Duke R 2013.

Secara eksplisit, hanya kurang beberapa hari saja tersisa sebelum moge yang disebut juga dengan 'The Beast' ini secara resmi diperkenalkan sekaligus dipasarkan secara global. Dalam situs khusus 1290 Super Duke R - www.1290superduker.com - hitungan mundur pun terus berjalan menuju hari peluncurannya.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya 'The Beast' ini sudah pernah dipamerkan di ajang EICMA Show sejak tahun 2012 lalu sebagai motor prototype. Bahkan Juli lalu, KTM mengenalkan desain 'The Beast' dalam tema Patriot.

Dalam video-nya yang diunggah di youtube, teaser 'The Beast' memberikan daya magnet bagi penggemar sport naked-bike KTM. Alunan musik 'keras' yang mengiringi aksinya mengisyaratkan sesuatu yang istimewa akan datang, 'Something Big is Coming'. Setidaknya itulah jargon yang disematkan dalam video teaser tersebut.

Hingga peluncurannya kelak, saat ini belum ada data spesifikasi mesin yang detail tentang 'The Beast' ini. Namun kita ketahui bersama bahwa KTM 1290 Super Duke R ini menggunakan mesin berbasis sportbike RC8 R berkonfigurasi V-Twin. Sasisnya berjenis teralis dengan bahan molybdenum steel krom, swingarm single-sided, suspensi WP dan juga perangkat rem dari Brembo.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel KTM Super Duke Segera Diluncurkan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 19 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan KTM Super Duke Segera Diluncurkan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi