Skid Row Lebih Senang Konser di Indonesia

Indonesia layak berbangga ketika band metal papan atas dunia, Skid Row memilih kota-kota di Indonesia dalam rangkaian tur-nya dibandingkan beberapa negara tetangga seperti Jepang, Korea, Filipina, dan Australia.

Indonesia menjadi negara satu-satunya di Asia yang disambangi band yang digawangi oleh Rachel Bolan (bass), Dave Sabo (gitar), Scotti Hill (gitar), Johnny Solinger, dan Rob Hammersmith (drums). Setelah Indonesia, Skid Row akan lanjut ke Eropa.

"Skid Row di Australia ga main, padahal rencananya ke sana, Filipina, Korea, Jepang, tapi ternyata Skid Row lebih senang ke Indonesia," kata Log Zhelebour selaku promotor di kantornya Pusat Niaga Terpadu, Jl Daan Mogot KM 19,6 blok B 8D, Tangerang, Banten (27/9).

Seperti diketahui, sebelumnya band pemilik lagu Youth Gone Wild ini pernah menggelar konser di Indonesia pada 2008 silam. Karena suksesnya konser, akhirnya kedekatan pun terjalin antara Skid Row dengan Log Zhelebour.

"Skid Row pada 2008 pernah tur di Indonesia, mereka seneng tur sama saya, dan mereka janji kalau ada album baru mau balik lagi," tutur Log.

"Dan mereka menepati janji, walau ada tawaran untuk manggung di beberapa negara dan acara Guinness, mereka ga respek, mereka lebih sreg sama tim Log Zhelebour untuk melakukan konser tur di Indonesia," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skid Row Lebih Senang Konser di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 28 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skid Row Lebih Senang Konser di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi