Cara Mendapatkan PIN BlackBerry for Android dan iPhone

Sebelum kalian menggunakan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) for Android dan iPhone, kalian harus memiliki PIN, bagaimana cara mendapatkan PIN BlackBerry? Untuk mendapatkan BlackBerry ID yang akan dikonversi menjadi PIN BlackBerry kalian harus mendaftarkan email di situs www.bbm.com. 

"Untuk pengguna Android dan iPhone yang sebelumnya menggunakan handset BlackBerry bisa mendapatkan semua data kontaknya dengan BB ID, dengan begitu pengguna tak perlu menyalin kontak satu per satu," ungkap Senior Director Channel Marketing Asia Pacific BlackBerry, Krishnadeep Baruah saat pengumuman resmi BBM for everyone di Jakarta belum lama ini, seperti dikutip dari Merdeka. 

PIN BBM dari BlackBerry ID memungkinkan kalian menggunakan aplikasi BBM dengan satu PIN. Namun, PIN yang tertanam di perangkat BlackBerry tidak bisa digunakan handset lainnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mendapatkan PIN BlackBerry for Android dan iPhone ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 23 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mendapatkan PIN BlackBerry for Android dan iPhone
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi