Skid Row Akan Manggung Oktober Nanti

Konser band metal Skid Row di Indonesia sudah semakin dekat. Log Zhelebour selaku promotor konser sudah siapkan semua kebutuhan konser.

Skid Row menggelar tur konser bertajuk United World Rebellion Tour akan tampil sepanggung dengan band rock Jamrud.

Ada tujuh kota di Indonesia yang akan disambangi grup yang kini diawaki oleh Dave "The Snake" Sabo (gitar), Rachel Bolan (bas), Scotti Hill (gitar), Johnny Solinger (vokal), dan Rob Hammersmith (drum).

Tiket dijual cukup murah antara Rp50 ribu hingga Rp100 rupiah. "Untuk tiket paling sekitar 50 ribu sampai 100 ribu, ya sekitar segitu di beberapa kota," kata Log kepada Okezone via telepon, Kamis (12/9/2013). 

Di poster sendiri tertera penjualan tiket pre-sale Rp100 ribu (ditutup 15 September). Penjualan pada 16-25 September naik menjadi Rp125 ribu. Setelah itu tiket dijual 150 ribu.

Band yang pernah diperkuat oleh vokalis Sebastian Bach itu dibentuk pada 1986. Skid Row hingga sekarang sudah mengoleksi lima album studio, yakni Skid Row (1989), Slave to the Grind (1991), Subhuman Race (1995), Thickskin (2003), dan Revolutions per Minute (2006).

Tahun ini mereka juga mengeluarkan album mini bertajuk United World Rebellion: Chapter One. Skid Row sendiri sebelumnya pernah menyambangi Indonesia pada tahun 2008 silam dengan promotor yang sama.

Konser pelantun "I Remember You" itu memulai konser di Jakarta (1 Oktober), lalu lanjut di Bandung (3 Oktober), Semarang (6 Oktober), Yogyakarta (8 Oktober), Malang (10 Oktober), Surabaya (12 Oktober), dan Bali belum dipastikan tanggalnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skid Row Akan Manggung Oktober Nanti ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 13 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skid Row Akan Manggung Oktober Nanti
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi