Alasan Megan Young Terpilih Miss World 2013

Sebelum Grand Final Miss World 2013, Megan Young memang diprediksi meraih mahkota Miss World 2013.  Apa alasannya? Wanita bernama lengkap Megan Lynn Young ini terpilih mewakili seluruh kontestan Miss World 2013 dalam acara jumpa pers di Bali.

Dari 130 kontestan, hanya 8 yang mendapatkan kesempatan berharga ini, yaitu France, Spain, Lebanon, Puerto Rico, Cameroon, Australia, Netherlands dan Jamaica. Megan berhasil mendapatkan pujian para jurnalis asing, salah satunya Yahoo Shine. Megan juga berhasil meraih posisi 1 di Top 11 Beach Fashion Challenge dan memenangkan kompetisi Top Model, dengan balutan gaun karya desainer Ayu Mirah yang mengangkat garmen asli dari Indonesia. Megan memukau para juri dengan gaya berjalan di catwalk yang tenang dan anggun.

Megan juga menjadi salah satu kontestan yang membawakan acara solo tarian Singkil, tarian yang terinspirasi dari budaya muslim di Filipina. Salah satu penilaian Miss World 2013 di Bali, Indonesia, adalah seringnya kontestan memamerkan kekayaan dan budaya Indonesia di jejaring sosial. Dan, wanita cantik campuan Amerika-Filipina ini sering mengunggah kegiatannya di akun Twitter @meganbata.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alasan Megan Young Terpilih Miss World 2013 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 30 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alasan Megan Young Terpilih Miss World 2013
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi