Tahun Depan Ballmer Pensiun dari Microsoft

Seperti yang diketahui, CEO Microsoft, Steve Ballmer memang sudah memutuskan akan pensiun tahun depan. Seiring dengan hal tersebut, baru-baru ini Ballmer menggelar sebuah acara dan dia berpidato sebagai perpisahan di depan para karyawannya.

Dikutip dari The Verge (27/9), acara yang digelar di Key Arena tersebut dihadiri lebih dari 20 ribu karyawan Microsoft, dan Ballmer terlihat sangat terharu dalam pidatonya.

Di atas panggung, Ballmer pun menangis. "Kalian bekerja untuk perusahaan terbesar di dunia," katanya dalam pidato untuk para karyawan di depannya.

Tidak hanya itu, Ballmer juga mengatakan akan memberikan 'sesuatu yang besar' untuk para karyawannya. Hingga kini belum diketahui apa yang dimaksud oleh Ballmer dengan 'sesuatu yang besar'.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tahun Depan Ballmer Pensiun dari Microsoft ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 28 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tahun Depan Ballmer Pensiun dari Microsoft
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi