Mata Akan Berikan yang Terbaik Demi Skuad Utama Chelsea

Menjadi pemain pengganti dalam laga melawan Tottenham kemarin, Juan Mata mengatakan bahwa kini dirinya bertekad mendapatkan tempat utama di skuad Chelsea.

Dalam laga tersebut, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Spurs. Dan Mata yang diberi kesempatan tampil oleh Jose Mourinho memberikan kontribusinya atas gol The Blues yang dicetak oleh John Terry. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Mata, Terry sukses membobol gawang Spurs dan membuat Chelsea terhindar dari kekalahan.

Setelah pertandingan tersebut Mata menyatakan akan berjuang untuk merebut satu tempat di tim inti The Blues.

"Jelas semua orang ingin bermain, tetapi saya seorang yang profesional. Saya menghormati semua rekan-rekan dan apa yang ingin saya lakukan adalah menikmati pertandingan dan saya rasa saya melakukannya saat melawan Tottenham," kata Mata.

"Ini adalah apa yang saya lakukan sejak saya datang ke klub ini, dan itu akan berlanjut hingga akhir," pungkasnya. 

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mata Akan Berikan yang Terbaik Demi Skuad Utama Chelsea ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 30 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mata Akan Berikan yang Terbaik Demi Skuad Utama Chelsea
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi