Cara Tertawa Menyehatkan Jiwa dan Raga

Apa obat yang paling mujarab untuk kesehatan? Bahagia? Ya, hidup bahagia bisa membuat pikiran Anda senang dan hal itu memberi efek pada kesehatan. Tidak percaya? Simak ulasannya seperti dilansir magforwomen.

Merasa menyenangkan
Hal yang menyenangkan adalah ketika bertemu orang yang memiliki senyum di wajah mereka. Ketika kita bahagia, kita mengekspresikannya dengan tertawa atau tersenyum. Hal ini selain membuat psikis menjadi lebih rileks juga membuat orang lain di sekitar kita lebih baik.

Menyehatkan jantung
Tertawa meningkatkan aliran darah Membantu tubuh kita untuk bersantai dan bantuan kita dari stres. Sebaliknya stres dan bersedih hanya akan menambah beban pikiran yang bisa berujung pada serangan jantung.

Senyum menunjukkan kesehatan yang baik
Coba Anda lihat, orang sehat mana yang wajahnya suram? Biasanya orang yang bugar wajahnya akan terlihat segar serta bersemangat. Tertawa membantu memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, menghasilkan energi serta membebaskan diri dari rasa sakit.

Sains mendukung tertawa yang keras
Sains mengusulkan alasan untuk tertawa keras. Sistem saraf dalam otak akan melepaskan zat kimia Yang mempengaruhi emosi kita , cara berperilaku dan cara kita merasa. Dokter telah mulai menggunakan terapi tawa bagi pasien yang mengalami stres dan depresi.

Tertawa banyak manfaatnya kan? Yuk jangan pelit untuk tertawa!

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Tertawa Menyehatkan Jiwa dan Raga ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Tertawa Menyehatkan Jiwa dan Raga
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi