Mantan Bos F1 Tuntut Google Karna Sebar Foto Pribadi

Mantan bos Formula One, Max Mosley, menuntut Google karena foto pesta seks pribadinya tersebar di mesin pencarian paling populer tersebut. Dikutip dari The Verge (5/9), pengacara Mosley, Clara Zerbib meminta Google untuk menghapus semua foto pesta seks yang digelar lima tahun lalu. kasus ini dibuka , "Google tidak hanya mengabadikan penyebaran gambar-gambar ilegal tetapi melanggengkan keingintahuan pengguna Internet," kata Clara dalam pengadilan yang diselenggarakan kemarin di Paris, Perancis. 





Wall Street Journal melaporkan jika Mosley ingin Google segera membuat sebuah fitur agar memblokir gambar-gambar tersebut. Namun, Google menolaknya karena hal ini dianggap sebagai bentuk baru dalam sensor internet yang tidak diinginkan Google. Kasus Mosley ini sempat menjadi perbincangan serius di Uni Eropa, dan perkumpulan tertinggi di sana sedang mengupayakan perlindungan hak-hak pribadi seperti hak untuk dilupakan. 

Mosley memutuskan keluar dari Federation Internationale de l'Automobile (FIA) pada 2009 setelah mengakui bahwa dirinya terlibat dalam pesta seks tersebut. Namun, dirinya membantah sebelumnya telah mengakui bahwa dirinya terlibat dalam pesta seks tersebut. Namun, dirinya membantah kabar jika pesta seks tersebut bertema Nazi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Mantan Bos F1 Tuntut Google Karna Sebar Foto Pribadi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 07 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Mantan Bos F1 Tuntut Google Karna Sebar Foto Pribadi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi