Chiellini Juga Ikut Ucapkan Selamat untuk Timnas U-19

Ucapan selamat kepada Timnas Indonesia U-19 yang baru saja sukses memenangi AFF Cup U-19 tidak hanya datang berbagai kalangan di tanah air. Ucapan selamat juga datang dari luar negeri, tepatnya dari Italia.

Bek Juventus, Giorgio Chiellini ternyata cukup memberikan atensi terhadap sepak terjang Evan Dimas dkk di AFF U-19. Sesaat usai Indonesia keluar sebagai juara dengan menekuk Vietnam lewat drama adu penalti, Chiellini memberikan ucapan selamat.

“Selamat untuk Indonesia yang menjuarai Piala AFF U19!!! Grandi!!!,” demikian kicauan Chiellini di akun twiternya, @chiellini.

Perjuangan Evan Dimas dkk memenangi AFF U-19 kali ini bisa dikatakan tidak mudah. Bayangkan, mereka harus berlari penuh selama 120 menit di mana pertandingan berakhir 0-0.

Kerja keras anak-anak asuh Indra Sjafri akhirnya terbayar di babak adu penalti di mana mereka sukses mengalahkan Vietnam dengan skor 7-6 setelah dan mencatatkan sejarah meraih trofi perdana di AFF.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Chiellini Juga Ikut Ucapkan Selamat untuk Timnas U-19 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 25 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Chiellini Juga Ikut Ucapkan Selamat untuk Timnas U-19
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi