Terlalu Banyak Kontroversi Kontrak Film Nikita Mirzani Diputus

Artis seksi penuh sensasi, Nikita Mirzani harus rela karena tiga kontrak filmnya diputus. Nikita Mirzani memang sering membuat kontroversi mulai dari selingkuh, berkelahi di klub malam dan memberikan berbagai komentar seperti kasus Zaskia Gotik. Nikita yang baru saja terlibat dalam film Pantai Selatan bersama Dewi Perssik dan Fifie Buntaran dianggap telah menyalahi aturan kontrak.  

"Dia tahu kalau dia menyalahi kontrak. Kayak sekarang dia harusnya datang pas press conference. Itu kan masuk dalam kontrak. Tapi dia sudah bilang kemarin, dia telepon saya," kata produser Pantai Selatan, Novia Ramalina saat dijumpai di Planet Hollywood, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (24/9), seperti dikutip dari KapanLagi. 

Pihak PH memutuskan untuk menyudahi kontrak tiga film horor Nikita Mirzani, karena tidak ingin mengambil risiko. "Kita tetap maafkan. Sepanjang dia mengomunikasikan hal itu dengan kami. Tapi tiga film ke depan yang sudah dikontrak dari pihak kami ke Nikita sudah di-cut sejak beberapa bulan lalu, sejak selesai film ini. Genrenya film horor semua," ucap Novia. 

Nikita yang sering melanggar peraturan perjanjian dan tidak komitmen dengan kontrak menjadi alasan keputusan ini. "Karena hidup dari pelajaran, jadi pelajaran dari film ini kami ambil. Karena kalau dia sering tidak patuh sama peraturan perjanjian, ya susah juga. Karena kami kan harus sesuaikan jadwal dengan bintang-bintang lainnya. Kalau enggak komitmen dengan kontrak, ya sulit," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Terlalu Banyak Kontroversi Kontrak Film Nikita Mirzani Diputus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Terlalu Banyak Kontroversi Kontrak Film Nikita Mirzani Diputus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi