Sandra Bullock Dianugerahi Walk Of Fame

September 2013 menjadi bulan yang istimewa bagi seorang Sandra Bullock. Film terbarunya, GRAVITY mendapat respon positif dalam beberapa festival film internasional. Tak hanya itu, ia pun mendapat giliran mendapat Walk Of Fame. Bertempat di Chinese Theatre, Hollywood, California, Sandra Bullock mendapat penghargaan untuk mereka yang telah memberi kontribusi pada perfilman Hollywood.

Sandra menghadiri acara istimewa tersebut dengan mengenakan gaun sleeveless ungu perak. Warna high heels yang dikenakannya pun senada dengan busana yang dipakainya saat itu.

Sandra menyempatkan diri untuk datang ke acara spesialnya tersebut meski saat ini dirinya tengah disibukkan dengan promosi film terbarunya GRAVITY bersama George Clooney dan sutradara Alfonso Cuaron.


Aktris Terbaik Oscar lewat film THE BLIND SIDE ini terlihat gembira dan terus tersenyum di sepanjang acara. Tak ragu ia meletakkan tangan serta naik ke atas semen basah yang telah disediakan oleh panitia untuk mencetak tangannya.

Tampak hadir pula aktris Octavia Spencer dan juga presenter Chelsea Handler dalam acara penganugerahan tersebut.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sandra Bullock Dianugerahi Walk Of Fame ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 27 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sandra Bullock Dianugerahi Walk Of Fame
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi