Miley Cyrus: Lebih Baik Ganja dari pada Kokain

Miley Cyrus baru saja mengungkapkan jika dirinya mengkonsumsi narkoba. Bahkan dia lebih senang menghisap ganja daripada kokain.

“Suatu hari saya merokok dengan dicampur peyote (sejenis kaktus yang menimbulkan efek halusinasi), dan saya melihat ada seekor serigala sedang melolong di bulan,” ujar Miley, demikian dikutip Contactmusic, Sabtu (28/9/2013).

Miley menambahkan, “Hollywood itu kota kokain. Tapi mariyuana jauh lebih baik. Dan Molly (sejenis ekstasi), juga. Mereka adalah obat-obatan yang membuat bahagia. Mereka bisa kamu ingin menjadi temannya."

Namun pelantun “Wrecking Ball” ini, bersikeras jika dirinya bukanlah penggemar narkoba kelas A. Menurutnya, barang-barang haram tersebut dianggap terlalu kotor.

“Saya benar-benar tidak suka kokain. Itu terlalu berat dan gelap. Itu seperti, emm.. apakah kamu berasal dari era 90-an?”.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Miley Cyrus: Lebih Baik Ganja dari pada Kokain ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Miley Cyrus: Lebih Baik Ganja dari pada Kokain
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi