Daftarkan BlackBerry ID lalu Download BBM for Everyone

Aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android sebentar lagi bisa kalian download, Sabtu (21/9) jam 6 sore. Namun, untuk login BBM kalian membutuhkan BlackBerry ID. BBM di BlackBerry, Android dan iPhone membutuhkan Personal Identification Number (PIN) sebagai identitas otentifikasi. 

Untuk mendapatkan PIN kalian harus memasukan akun BlackBerry ID. BlackBerry ID dimiliki setiap pengguna BlackBerry, nah bagi kalian yang pengguna Android dan iPhone bisa mendaftar di situs resmi BlackBerry. Apa kegunaan BlackBerry ID di BBM? BlackBerry ID adalah alat transfer seluruh kontak dari BBM BlackBery ke aplikasi BBM Android dan iPhone, hal ini bertujuan agar PIN BBM Anda tidak berubah. 

Bagaimana dengan pengguna baru? Kalian bisa mendapatkan BlackBerry ID di situs resmi BlackBerry atau membuatnya langsung di aplikasi BBM. Klik di sini untuk mendaftar BlackBerry ID. Setelah proses registrasi kalian akan mendapatkan PIN dan barcode unik. Kalian bisa menggunakannya untuk login di BBM. 

Catatan : Blackberry ID hanya bisa digunakan di satu perangkat saja. Jika dipakai di dua perangkat, maka perangkat yang lama akan dihapus.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Daftarkan BlackBerry ID lalu Download BBM for Everyone ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 23 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Daftarkan BlackBerry ID lalu Download BBM for Everyone
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi