Aura Kasih Siap Berhenti Berkarir...!!!

Aura Kasih memiliki batas waktu dalam berkarir. Ia mengaku akan meninggalkan segala kesibukannya saat ini jika akan melepas masa lajangnya. Hal itu dilakukan agar Aura bisa lebih fokus mengurus keluarga.

Aura sendiri belum bisa memastikan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Sampai saat ini ia masih setia dalam kesendirian tanpa ditemani seorang kekasih.

"Kita liat nanti. Semua cewek ada target nikah. Mungkin aku akan stop saat mau ada family," ungkap Aura saat ditemui di Lanud Pondok Cabe, Tanggerang Selatan, Sabtu (28/9).

Tak sedikit jadwal kegiatan yang harus dijalani Aura saat ini. Selain menyanyi dan bermain dalam sebuah sinetron, ia juga menjadi brand ambasador AXE Apollo. Terlebih lagi AXE tengah menggelar acara
Axe Apollo Space Academy (AASA) untuk menyaring calon astronot Indonesia yang berkesempatan berangkat ke luar angkasa.

Kendati demikian dirinya tak merasa terganggu dengan semua itu. Sebab, dari pihak manajemen sudah menjadwalkan semua kegiatannya itu.

"Ini sudah ada jadwal sendiri. Sebenarnya jadi seksi agen AXE sudah dijadwalkan dari lama. Off air juga masih jalan terus. Sekarang masih sibuk sinetron sama promo film," paparnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Aura Kasih Siap Berhenti Berkarir...!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 30 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Aura Kasih Siap Berhenti Berkarir...!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi