Baboon Ini Meraba Payudara Presenter Cantik TV

Saina Rodriguez, presenter cantik televisi ini terlihat canggung ketika seekor baboon nakal menempatkan tangan kirinya di bahunya dan tangan kanan meraba payudaranya. Dikutip dari Mirror, Saina Rodriguez adalah presenter Fox 40 di California dan sala satu pemenang penghargaan Emmy untuk reporter berita TV. 

Saat itu, dirinya sedang bertugas memberikan laporan di Lodi Grape Festival, pada 12 September 2013. Awalnya, Rodriguez mengajak salaman baboon yang bernama Mickey itu. Usai berjabat tangan, Mickey langsung berdiri mendekati Rodiguez dan menyentuh payudaranya. 

Selama siara berlangsung, Mickey enggan melepaskan tangannya dari dada wanita 29 tahun tersebut. Bahkan, Mickey tampak nyengir menghadap ke kamera.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Baboon Ini Meraba Payudara Presenter Cantik TV ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Baboon Ini Meraba Payudara Presenter Cantik TV
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi