Fingerprint iPhone 5S Bisa Dibuka dengan Puting Payudara

Sistem keamanan sidik jari iPhone 5S ternyata bisa dibuka dengan sentuhan puting payudara laki-laki maupun perempuan. DailyMail melaporkan, Rabu (25/9), kunci sidik jari canggih buatan Amerika Serikat ini sebelumnya diketahui bisa dibuka dengan cakaran kucing dan jempol jari kaki.

Berbagai video beredar di jejaring sosial menampilkan jika iPhone 5S bisa dibuka dengan puting payudara perempuan dan laki-laki atau bagian tubuh lain seperti pergelangan tangan. Video ini membuktikan jika kunci pengaman iPhone 5S tidak hanya bisa dibuka dengan sidik jari pemilik melainkan juga bagian tubuh lainnya.

"Saya senang pemindai iPhone ini bisa mengenali puting saya," komentar pengguna iPhone 5S. iPhone 5S memang memasang teknologi pengenal sidik jari sebagai pengaman. "Sebagian besar orang tidak memasang kata kunci di telepon selulernya. Teknologi sentuhan ini jadi lebih memudahkan dan lebih menyenangkan. Kunci pembukanya selalu bersama Anda ke mana pun Anda pergi. Jari Anda," kata Wakil Presiden Pemasaran Apple Phil Schiller pekan lalu.



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fingerprint iPhone 5S Bisa Dibuka dengan Puting Payudara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fingerprint iPhone 5S Bisa Dibuka dengan Puting Payudara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi