Agnes Monica Siap Ciptakan Lagu untuk Indonesia

Jika Marcello menciptakan lagu Ayo! Indonesia Bisa untuk Timnas Sepakbola Indonesia, Agnes Monica pun tidak mau kalah. Ia juga punya lagu yang bisa mengobarkan semangat untuk bertanding dengan judul Be Brave.

Dengan adanya wujud nyata dari berbagai lapisan masyarakat, Agnes berharap terjadi perubahan ke arah yang lebih baik lagi. "Mungkin dengan "Ayo! Indonesia Bisa" ini saatnya untuk masing-masing pihak untuk menunjukkan tugasnya masing-masing. Bukan cuman di bola tapi atlet-atlet lain," katanya.

Sepakbola Indonesia dikenal negara lain dengan gairah supporternya yang luar biasa. Meski prestasi tim sepakbola Indonesia masih meredup, suporter tetap setia memberi dukungan.

Sadar bahwa dukungan dari suporter Indonesia begitu berarti bagi kesuksesan tim sepakbola Indonesia, gerakan "Ayo! Indonesia Bisa" yang didukung oleh CLEAR, shampoo pria nomor 1 di dunia, mengajak masyarakat luas pada umumnya dan pecinta bola pada khususnya untuk memberikan dukungan penuh bagi perjuangan tim sepakbola Indonesia untuk mengharumkan kembali nama baik bangsa.

Hanya dengan satu kali klik di situs www.ayoindonesiabisa.com mulai tanggal 6 September 2013 dan membeli produk CLEAR bertanda khusus, masyarakat Indonesia sudah bisa mendukung tim sepakbola Indonesia. Tak hanya itu, jika jumlah dukungan mencapai 24 juta dukungan, CLEAR akan mendatangkan pelatih berkelas internasional dari Manchester United untuk melatih tim sepakbola dalam sebuah training camp.

Tidak hanya Agnes Monica dan Marcello Tahitoe yang ingin Indonesia kembali berprestasi, semua masyarakat Indonesia pasti menginginkan Indonesia kembali berprestasi.

Peluang tim sepakbola Indonesia belum tertutup. Ayo bersama Agnes Monica dan Marcello Tahitoe kita gelorakan kembali semangat "Ayo! Indonesia Bisa".

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Agnes Monica Siap Ciptakan Lagu untuk Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 16 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Agnes Monica Siap Ciptakan Lagu untuk Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi