BBM Tidak Hadir di Windows Phone

Hebohnya kedatangan BlackBerry Messenger (BBM) di Android dan iPhone menimbulkan pertanyaan, apakah BBM akan hadir untuk perangkat Windows Phone? Sebelumnya, BlackBerry telah menyampaikan secara resmi tanggal perilisan BBM untuk Android dan iPhone. Sayangnya kabar bahagia ini tidak ikut dirasakan oleh pengguna Windows Phone. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai pembicaraan Microsoft dengan BlackBerry tentang aplikasi BBM untuk Windows Phone. 

BlackBerry memutuskan untuk meluncurkan aplikasi di Android dan iPhone karena saat ini kedua platform tersebut menguasi pasar smartphone. Sedangkan, Windows Phone yang berada di posisi ketiga masih memiliki persentase yang terlalu jauh dibanding Android dan iOS. 

Bisa jadi jika Windows Phone semakin berkembang, aplikasi BBM juga akan hadir di Windows Phone. Apakah kalian ingin mencoba BBM di Windows Phone?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BBM Tidak Hadir di Windows Phone ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 21 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BBM Tidak Hadir di Windows Phone
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi