Saya Berbeda Dengan CR7

Mantan penyerang timnas Brasil, Ronaldo Luiz Nazario de Lima, berusaha menjelaskan perbedaan antara dirinya dengan bintang klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa kesempatan, kedua bintang lapangan hijau dengan nama tenar yang sama tersebut memang kerap dibandingkan, terutama dari segi kemampuan. Meski sama-sama hebat, namun Ronaldo asal Brasil mengakui adanya perbedaan, terutama dalam hal pos bermain.

"Gaya bermain kami berbeda satu sama lain. Saya lebih bermain sebagai penyerang tengah, sementara ia adalah penyerang dari lini kedua," ujar Ronaldo, yang dikenal dengan kepala plontosnya.

Soal kemampuan bermain, pria Brasil yang kini akrab dengan dunia permainan kartu poker itu menilai jika sang junior asal Portugal telah banyak belajar bersama Los Blancos, salah satunya adalah seni mencetak gol indah.

"Selama waktunya berada di Madrid, ia telah belajar untuk mencetak gol. Tentunya beberapa gol terbaik di dunia dan jika anda mencetak banyak gol, itu karena anda memang hebat. Tidak ada seorangpun yang mencetak gol melalui kesempatan," pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Saya Berbeda Dengan CR7 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 21 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Saya Berbeda Dengan CR7
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi