Asuransi Tolak Bayar Biaya Rumah Sakit Dul

Sebelum AQJ (13) atau Dul keluar dari rumah sakit, Ahmad Dhani mengaku kecewa dengan keputusan pihak asuransi yangtidak meu menanggung biaya perawatan selama anaknya dirawat. Perusahaan asuransi beralasan kecelakaan itu merupakan bentuk pelanggaran hukum. Dhani kecewa karena pihak asuransi terlalu cepat menyimpulkan kasus ini. Padahal, proses hukum masih tahap pemeriksaan. 

"Menjelang kepulangan Dul ini cukup mengagetkan juga, asuransi Prudential tidak mau membayar cover rumah sakit karena menurut mereka ini pelanggaran hukum. Dengan Prudential yang tidak mau membayar, kita sudah mengajukan apabila Prudential tidak memberikan bukti Dul bersalah dengan ketetapan hukum tetap," ujar Ahmad Dhani di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Rabu (25/9), seperti dikutip dari Merdeka.

Dul yang menjalani perawatan di RSPI selama 18 hari menghabiskan biaya yang tidak murah. "Untungnya kemarin beberapa sumbangan dari teman-teman bisa meng-cover biaya rumah sakit yang biayanya setengah miliar," kata Dhani. Bos Republik Cinta Management (RCM) ini membayangkan bagaima jika hal ini menimpa orang yang tidak berpunya. "Disayangkan kalau ini terjadi pada orang yang tidak mempunyai uang," keluh Dhani, seperti dikutip dari Tribunnews. "Untung Dul memiliki orang tua, yang meskipun tidak siap finansial tetapi ada teman yang membantu. 

Alhamdulillah hari ini saya membawa uang untuk mengeluarkan Dul," ucap Dhani. Dhani akan melakukan upaya hukum apaibal perusahaan asuransi tersebut tidak bisa memberikan bukti jika peristiwa kecelakaan ini merupakan sebuah pelanggaran. "Jika mereka tidak bisa memberikan bukti ini sebagai pelanggaran hukum, kami akan menuntut secara hukum juga," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Asuransi Tolak Bayar Biaya Rumah Sakit Dul ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 26 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Asuransi Tolak Bayar Biaya Rumah Sakit Dul
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi