Celana Melorot Striker Aston Villa Gagal Cetak Goal

Ada kejadian unik dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Aston Villa di putaran ketiga Piala Liga (Capital One Cup) di Stadion Villa Park, Selasa (24/9) malam WIB. Striker Aston Villa, Nicklas Helenius gagal menahan malu karena gagal mencetak dan celananya melorot. 

Kejadian ini berawal saat Helenius berhasil melewati hadangan pemain belakang Spurs dan masuk ke kotak penalti. Saat mencoba mencetak gol dirinya digagalkan Jan Vertonghen dengan cara menarik celana pemain berusia 22 tahun itu. Hal ini membuat celana pendek Helenius melorot hingga lutut. Dengan keadaan celana melorot, Helenius tetap menendang bola ke arah gawang Spurs, namun sayang tendangannya melenceng. 

Ulah nakal Vertonghen tidak membuat wasit Jon Moss menunjuk titik penalti. Padahal Nicklas Helenius sudah melakukan protes. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Hotspur dengan skor 4-0. Empat gol Tottenham diciptakan Jermain Defoe (45+1 dan 90+2), Paulinco (49), dan Nacer Chadli (85).


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Celana Melorot Striker Aston Villa Gagal Cetak Goal ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Celana Melorot Striker Aston Villa Gagal Cetak Goal
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi