Presiden Kazakhstan Akui Kepopuleran Mie Instan Indonesia

Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev menyatakan bahwa mie instan produksi Indonesia begitu terkenal. Hal ini disampaikan sewaktu konferensi pers di Istana Kepresidenan Ak-Orda, Astana, Kazakhstan, bersama Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, sebagaimana dilansir oleh Jaringnews (2/9). 

Pernyataan itu sontak membuat orang nomor satu RI itu tersanjung. Perasaan tersanjung ini kemudian diungkapkan dalam pidatonya. "Kami punya pengalaman panjang dalam produksi mie instan," demikian SBY mengatakan. Kedua orang nomor satu di negaranya masing-masing ini kemudian bersepakat untuk bekerja sama di bidang pangan berupa investasi, produksi gandum, serta mie instan. 

Selain itu, kedua negara ini juga sepakat menjalin kerja sama di bidang pariwisata, kebudayaan, dan energi. "Target volume perdagangan sebesar 100 juta dolar AS sangat bisa kita wujudkan dalam tiga hingga empat tahun ke depan," ujar SBY optimis.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Presiden Kazakhstan Akui Kepopuleran Mie Instan Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 29 September 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Presiden Kazakhstan Akui Kepopuleran Mie Instan Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi